Baksos Defosty

Salam Pengabdian!

Tugas mulia dalam membantu keluarga pra-sejahtera bukan hanya tanggungjawab pemerintah, melainkan kewajiban kita juga sebagai mahluk sesama.

Untuk menyatarakan tingkat kesehatan seluruh elemen masyarakat tentu tidak mudah, kita harus bersama dalam menyalaraskan gerak dan aksi mengulurkan tangan untuk mereka yg ingin bahagia bersama.

Tidak perlu ragu untuk membantu, tidak perlu takut untuk melangkah ke arah yang lebih baik. bersama kita bisa, satukan asa dan kuatkan tekad dalam indahnya berbagi.

Telah berlangsung pada hari ini, Baksos Kerjasama antara Defosty FK UH dan Indonesian Health Volunteer. Bertempat di Kel. Tana Lemo Kec. Bontobahari Kab. Bulukumba, SulSel.





Adapun tim medis perwakilan IHVO yang berangkat adalah:
1. dr. Andi Masdipa (Dokter Penanggungjawab Sirkumsisi)
2. dr. Willies Vriswan (Dokter Penanggungjawab Pemeriksaan Kesehatan)
3. Dewi Damayanti, S.Farm (Farmasi)
4. Salmiah La Ongke (Farmasi)
5. Nuridha Tri Lestari (Fisioterapi Medik)
6. Mutiara Jihad, S.Ked

Ditambah tiga orang tamu kehormatan yang berasal dari Portugal dan Spanyol. Mereka adalah Joana Filipe, Joana Freire, dan Elida. Mereka dengan bangganya pakai pakaian dinas harian dari IHVO. Hehehe. Suatu kebanggaan bagi kami.

Terima kasih atas kontribusi semua pihak. Sukses jaya selalu kesehatan Indonesia. Karena setiap sudut dari Indonesia adalah Surga, maka mari jaga Indonesia kita, mari kawal kesehatan masyarakat Bumi Pertiwi.

#IndonesianHealthVolunteer
#Defosty
#MudaProduktif
#MudaMenginspirasi
#2017

Komentar