Kidney Care Action

Dalam rangka menyambut hari kesehatan ginjal sedunia , AIESEC Indonesia yang berada di Makassar mengajak  komunitas Indonesian Health Volunteer (IHVO) untuk menjadi pembicara pada kegiatan School Roadshow "Kidney Care Action".
Hari pertama bertempat di SD Inpres Minasaupa dengan pembicara: Dewi Damayanti, S.Farm dan Erwin Gunawan.
Hari kedua bertempat di SD Inpres Minasaupa 1 dengan pembicara: dr. Zulfahmidah dan Rhiski Arini Ruslan. S.Ked
Hari ketiga bertempat di SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga dengan pembicara: Yulvi Husrianti. S.Ft dan Muh. Fachreza P. Goma
Wah pesertanya antusias sekali
Hari keempat bertempat di SD Malengkeri Bertingkat 1 dengan pembicara: Muhammad Alfi Reza, S.Ked dan Sri Suryani Paputungan, Amd.Rad
Yeay!
Kegiatan School Roadshow "Kidney Care Action"  ini di hadiri pula oleh Nine dan Meylin yang berasal dari China mewakili AIESEC.
Hari keenam bertempat di SMPN 33 Makassar dengan pembicara: Irma Octaviani R, Erwin Gunawan dan Fitri Rahmadani
Hari ketujuh bertempat di SMP Kartika Wirabuana dengan pembicara: Irma Trianta, S.Ked dan Sakinah Julianti Fahruddin, S.Si
Hari kedelapan bertempat di SMP Islam Athirah 2 dengan pembicara: Irma Octaviani R dan Mutiara Jihad.
Wah ada juga nih kegiatan lainnya

Diperiksa dulu ya bu hehe

dr. Willies Vriswan (Pembina IHVO)

dr. Andi Masdipa (Pembina IHVO)

Farmasi Kece
Thank You
Dengan berakhirnya Healthy Village AIESEC In Unhas bekerjasama dengan Indonesian Health Volunteer. Maka berakhir pula serangkaian acara "Kidney Project" tahun ini.

Terima kasih atas kepercayaan, dukungan, dan kerjasama yang baik dari pihak AIESEC selama kegiatan berlangsung. Semoga dipertemukan kembali di kegiatan-kegiatan berikutnya.

Terima kasih juga kepada teman-teman relawan dari IHVO serta relawan dari beberapa negara, Nine dan Meylin (China), Izzati (Malaysia) dan Nguyen Nhat Ly (Vietnam).

Teruslah berkarya! Biar langit yang membalas...

#MudaProduktif
#MudaMenginspirasi
#2017

Komentar